Tuesday, March 9, 2010

Update Dini Hari

ah gila, ini udah jam 1 dan gw blom juga ngantuk!!!!!!!!!
udah hampir 2 bulanan gw jadi makhluk malam (baca: kalong) gw gak bisa tidur di bawah jam 11, selalu di atasnya. tapi gw bukan penderita insomnia kok. gw masih bisa tidur malah kayak kebo. cuma ya itu, gw punya waktu ngantuk.
eh tapi pernah juga sih jam 9 malam gw udah terserang ngantuk yang amat sangat dahsyat, dan kalo itu terjadi baru nyentuh kasur aja gw udah bisa tidur cantik *sleeping beauty* eh kalo gw sih sleeping buffalo. WHATEVER! mungkin karna udah kebiasaan kali yah, awalnya sih karena gw yang minta ditalipun micki malem-malem dengan sangat amat memaksa padahal dia lagi ngerjain tugas *maap yaa, aii* merengek-rengek harus buru-buru ditalipun, dan cuma dibales "iya, bentar lagi" gw pun gak nyerah sampe disitu, gw tetep maksa sampe akhirnya kemenangan ada di pihak gw. hehe ^_^
percakapan terjadi kira-kira 2 setengah jam atau 3 jam, gw lupa. nah, darisitulah awal mula gw menjadi makhluk malam. tiap hari pasti deh gw begadang talipun-talipunan sama micki. walopun semisal kita gak talipun-talipunan pun gw tetep ngalong online plurk sampe gw tersadar saat bangun jam 9 pagi dan menemukan hape gw yang entah ketindihan badan gw lah, yang gw tendang-tendang ke pojokan tempat tidurlah, itu juga masih dalam keadaan online, dan lebih sering gw lupa ngelepas kacamata gw gegara ketiduran. emak pun pagi-pagi ngomel gak peduli gw denger atau gak

emak: kamu tuh kebiasaan kalo tidur kacamata gak dilepas
gw: *masih tidur*
emak: lepas tuh kacamatanya!
gw: *udah sedikit sadar* iya

tapi tetep aja gw melanjutkan tidur gw, ujung-ujungnya tuh kacamata dilepasin nyokap gw biar gak ketindihan muka gw. ternyata emak gw lebih sayang sama kacamata ketimbang anaknya sendiri (lonely) gw iri sama kacamata *berniat melompat dari lantai 5 rumahnya kurcaci*
hehehehehehehehehe.....................................

Btw, gw kangen Micki (lonely)

No comments:

Post a Comment