Monday, March 8, 2010

Featuring Blog

hai hai, saya mengupdate blog lagi. Sedang dalam mood yang bagus untuk menulis.
Btw, hari ini saya puasa lho *pamer* hehe gak maksud pamer sih, tapi pengen nunjukin aja kalo saya masih punya iman ^____^
Tentang judul "Featuring Blog" ini maksudnya adalah penggabungan ide cerita saya dengan si agoz, kemarin dia tiba-tiba nanya "eh, kapan nih feat note?" wow *terkejut* masa agoz sang maestro cerita lucu menawari gw untuk featuring note sama dia, gw hanyalah seorang penulis cerita lucu yang memaksa :">
Trus dia tanya lagi ide yang bagus untuk ceritanya tentang apa, gw jawab aja kalo tentang hal-hal yang gak kita suka tapi di buat jadi lucu. Tapi dia bilang konsep itu sama ma story in de kost dia yang di fb.Yah, gw jawab lagi aja gimana kalo tentang cerita horor tapi kita buat jadi lucu. Dia sih setuju, dan nyuruh gw bikin blog yang namanya "aguz ganteng feat diiyta tembem" SAMBEL!!!!!!!!!
Apa-apaan tuh nama!!! *ngelempar agoz ke kandang gorila yang lagi ngebet kawin*
gebleg tingkat 500 tuh bocah >.<
Btw lagi, kalian punya ide yang bagus gak tentang ide ceritanya? komen ya, ide kalian sangat membantu kami apalagi kalo diselingi dengan TP ^_____^
blognya namanya "saya dita, anak umur 18 tahun yang tersesat bersama seorang cowok homo bernama agoz" ah =D
eh, gak boleh protes!

No comments:

Post a Comment