Thursday, March 18, 2010

saya dan keanehan saya

hai........ haloh............ malam........... apa kabar semua? *wave* bertemu lagi dengan saya, yang jarang eksis di blog. cuma mau cerita beberapa kebiasaan unik (aneh) saya. jadi, saya itu orangnya hm.... apa ya istilahnya, ceplas-ceplos, kalo kata orang betawi, ngomongnya gak diayak dulu. hihi......
dan kebiasaan saya ini kadang bikin orang panik dan sebel.

Kejadian 1
waktu: sekitar jam 8, saat belajar kimia 1th yang lalu
tempat: ruang kelas IPA 1
korban: bu Desvi

jadi ceritanya bu desvi yang sering gw panggil bu descuy ini sedang mengeluhkan sakit di kepalanya gegara AC (maksudnya gak kuat udara AC kalo terlalu dingin), tapi gw dengan santai dan gak tau diri banget nanya
gw: bu, ibu pusing kenapa? *sambil nulis rumus*
bu Descuy: gara-gara AC *memijit-mijit kepalanya*
gw: hah???! kepala ibu kejatohan AC ya sampe pusing gitu? (panic)
muchir: *tampang syok* iyh diah, parah banget pertanyaannya. gak sampe kayak gitu juga kali, diy. parah lw *nahan ketawa*
Bu Descuy pun hanya geleng-geleng mendengar pertanyaan gw, tambah pusing dech.

Kejadian 2
waktu: istirahat
tempat: kantin
korban: tukang jualan otak-otak

yang ini ceritanya waktu gw sama temen gw, yunda, mau beli otak-otak gegara laper abis ngerjain soal fisika *mumet* rumor yang beredar di kelas saat itu adalah otak-otak yang terbuat dari ikan yang diambil dari kali kotor di jakarta. yunda udah siap-siap beli tuh makanan, gw juga lagi milih daging otak-otak yang montok, lalu terlontarlah pertanyaan laknat itu.
gw: bang, ini dari ikan cupang ya *sambil tetap memilih otak-otak*
abang penjual otak2: *
melirik tajam ke arah gw* kagaklah, neng. dari ikan tenggiri kok.
Yunda jadi sedikit ragu untuk membeli otak-otak, abangnya pun jadi melototin gw terus. maap, bang =.=

Kejadian 3
waktu: sore hari menjelang maghrib
tempat: di rumah

Gegara ada roti miyabi lewat, gw jadi pengen beli roti (anggep aja nama rotinya similikiti), yang harganya 5 ribu rupiah saja kalo euro kemahalan. roti yang gw beli itu langsung gw pamerin ke nyokap *saat itu nyokap gw lagi pusing*
"bu, dita beli roti dong, niyh *pamer-pamer roti* enak loh, ada telornya tapi baunya busuk" *tetep santai makan rotinya sembari nyium2 bau roti yang emang rada gak enak gegara ada telotnya*
nyokap cuma ngeliatin anaknya dengan tatapan ilfil.
gw liat di jari gw nempel mesis warnanya item geje, mungkin gak sengaja ketempel waktu ambil roti*
"bu, liat dh tangan dita ada ee cicaknya *nunjuk2 mesis*, hehehehehehehe bo'ong deng! ini kan mesis *nyentil mesis jauh2* hehehehehehehe"
nyokap makin ilfil ngeliat gw, gw tetep santai makan tuh roti, tiba-tiba bagian telornya jatoh.
"iyh, ibu mau rotinya ya? tuh kan jatoh jadinya"
nyokap langsung balik badan, gak mau liat gw lagi.

Micki juga sering jadi korban, sampe kesel sama gw gitu.

hahahahahaha................................
gak tau dh mau berapa korban ketidak-mampuan-mengayak-omongan lagi yang akan berjatuhan gegara gw, tapi yang pasti gw gak ada maksud menghina, mencacimaki, atau menjelek-jelekan orang. maaf ya kalo ada yang tersungging :)

udah hampir jam 2 pagi, ngalong lagi dh gw =.=

3 comments:

  1. udah lama gak nulis postingan sepanjang ini.
    hehehehehehehehe

    ReplyDelete
  2. kunjum pertama di blog ente, liat2 yaaa...

    ReplyDelete
  3. ok bang ren, ah gokil gw udah lama gak buka blog

    ReplyDelete