Tuesday, February 10, 2009

Gila-gilaan di skulah..

Ini kejadian waktu bulan ramadhan tahun lalu. Pas pulang skulah, gw ma teman2 gw cii philia 'n nad" nganterin cyko ke ruang guru nemuin guru kimia.

Di ruang guru,
Cyko: Ibu, mau remed kimia.
Gw: *dg sangat gak tau diri* Bu descuyy, ada yang mw remed. Ayo semangat bulan puasa ! (gak ada hubungannya !)
Bu desvi (itu nama aslinya) cuma senyum2 ilfil ngeliat muridnya yang gak tau diri ini.
Akhirnya cyko pun remed dan hidup bahagia selamanya.

haiah, ditaaaaaaaaaa ! *dilemparin botol kecap sama penonton*

gak, gak !
Certanya belom abiz..

yaudah, gw, phy", ma nad" pulang duluan karna qta pikir remednya bakal lama.

Sampe di deket gerbang skul.....
qta malah duduk di depan klz X-2, malah belom pulang2.

1 jam kemudian masih belom pulang juga. Gw ngerasa ada yang aneh.

Gw: Eh, qta nungguin siapa cii ?
Phy: Hah ? Iya juga, qta nungguin siapa ya ?
*cii nad" lagi asyik nelfon*
Yaudah, lanjut ngobrol lagi.

Jam 4...
Gw: Woy, qta nunggu siapa cii ?
Phy: Gak tau niyh !
Nad: Eh, lw udah tau blom cii........ *puasa2 teteup gosip, haduhh2*
akhirnya keterusan sampe jam 5

Gw: Hehh, qta tuh nungguin siapa cii ? *udah mulai stres*
Nad: Lha, gak tau. Gw pikir mau nungguin cyko
Gw: Tadi kan bilangnya mau balik duluan.
Phy: Jiahh, jadi daritadi duduk di sini, gak tau mw nungguin siapa ? Ayo pulang, pulang ! Parah beud dah, udah hampir maghrib !

Akhirnya 3 bocah gila ini beranjak dari tempat duduknya dan dengan stresnya jalan sambil ketawa ngakak. Pas di depan gerbang malah ketemu cii cyko.

Cyko: Lha, lw smua blom pada balik ?
Phy: Blom, tadi lagi pada kebingungan nunggu siapa !
Gw: Iyah. Hahaha.... Stres banged. Gila beud dah niyh hari.
Cyko: Jaah, bisa begitu. Hahaha....

anaq skulah yang anehh ! =='

1 comment:

  1. my first visit this blog.....

    keep bloging yua....


    kunjungan balik ya

    ReplyDelete