Sunday, February 8, 2009

efek acara acara TV lebay...

Begini dech kalo tiap hari jadi korban sebuah benda berbentuk kotak yang di dalamnya entah di kasih sihir apa sama pabriknya sehingga kita bisa ngliat dunia hanya dg memencet tombol tombol remote yaitu TELEVISI *haiah, panjang x lebar banged gw ngjelasinnya*

efeknya banyak banget...
pikiran gw sudah terpengaruh...
TIDAAAAAAAAAK ! ! !
*sambil berlari mengitari pohon rambutan*

gw dan teman2 gw jdi sangat lebay...
hahahaha....
apalagi sewaktu ada kata2 yg saat itu emank gy booming banged...
contohnya niyh...

Gw: tante, richeese harganya berapa ?
Tante: 1500 2, mbak.. *iyh waw, gw dpnggil mbak*
Gw: APA ??! *dg mata melotot dan bibir monyong2* MUAHALL !!!

atau temen gw cii philia...
Gw: Phy, tungguin bntar yaa. Gw mw bayaran dulu
Phy: Dy, loe tuch berubbbbahh !!! *dg suara berat*
Gw: @#?!%

ada lagi niyh temen gw, sebut aja namanya miss sexy atau MS...
Gw: Oyy, gw pinjem pensil lw donk ?
MS: Pokoknya gw gak suka kalo ada orang yg punya pensil lebih dari gw !
Gw: ....

Kejadian yg lain dg nama2 lain yg disamarkan...
Kucrit: Ger, balik brg kan ?
Geraham: iya
tiba2 entah darimana dia muncul...
MS: Pokoknya gw paling gak suka ada orang yg dket2 sama geraham ! Dia itu milik gw !

Dan terus kyk gtu, stiap kali dtnya, MS slalu ngjwb dg gaya spti itu...
Tapi cuma bwt main2 ajah...
Dasar kalian para korban TV, termasuk gw...
hahahaha.....

1 comment:

  1. "diiy kamu knapa siih? kamu tuh brubah! jd ini slh gue? slh tmn tmn gue?!" *ngomel smbil ngbasin rambut ala dian sastro*

    wakakaa. . dasar ML!
    Miss Lebaay! !

    ReplyDelete